.

Pages

Saturday, November 30, 2013

World Of Wonder Citra Raya

hai hai temans.... kali ini aku mau share tempat wisata hiburan yang asikk buat kalian, ternyata di Tangerang juga punya Dufan lohh meskipun masih kecil-kecilan dan masih bisa dibilang versi dufan lah atau apalah namanya itu :D . tapi temans... tempat ini gak kalah wonderfull and beautifull nya dari Dufan maupun Trans Studio, nama tempat wisata ini sering kali disebut Wahana liburan keluarga "WORLD OF WONDER" lokasinya di Perumahan Citra Raya , Cikupa, kabupaten Tangerang. nah untuk biaya masuknya masih tergolong murah pake banget deh Rp.65ribu sudah termasuk tiket enter plus full nyobain semua wahana. tapii kalau hanya ingin melihat-lihat saja tiket masuk Rp.25ribu dan kalau mau main disetiap wahana harus bayar lagi sesuai wahana yang diinginkan.


nah di samping tempat wisata ini ada pula tempat rekreasi pemandian kolam renang namanya "WATER WORLD". jugaa yang suka take picture kalian pasti puas banget dehh bisa berpose disetiap sudut World of Wonder atau Water World. penasaran kann. OK Chekidott :D 

patung Dinosaurus :D


Candi Borobudur


candi Prambanan


BomBom Car air (Asli airnya bening, mungkin efek camera :P )

I am at Cairo, Mesir ^_^




Kereta Monian

Kereta Layang

Kuda Ria

Roller Coaster


udah kaya sate diputer-puter pusiing :P

Rumah kaca

Menara Pisa

Cafe


Rumah Hantu


Jembatan Cinta



Tempat belanjaSouvenir

Tembok Cina



Gerbang kerajaan





itu dia temans hasil jepret yang lumayan acak-acakan haha *ups. tapi sbenarnya masih banyak lagi pemandangan dan wahana-wahana yang gak aku upload, biar pada PENASARAN terus nyari-nyari lokasinya terus ngajak teman2 terus main seru-seruan bareng terus seneng deh. 



TerimaKasih temans sudah membaca...



















  


No comments: